' marginwidth=0 marginheight=0 vspace=0 hspace=0 allowtransparency=true scrolling=no>

Welcome

Kamis, 27 September 2012

Selamat Datang di SDN BLIMBING 2 MALANG

 Assalamualaikum Wr.Wb.


Alhamdulillah berkat rahmat dan ridho Alloh SWT serta dukungan dari semua keluarga besar SDN Blimbing 2 Malang, kami telah melakukan perbaikan-perbaikan weblog SDN Blimbing 2 Malang. Kami menyadari bahwa weblog ini masih banyak kelemahan-kelemahan dan kekurangannya dan untuk ke depan kami akan selalu memperbaikinya dalam rangka untuk menunjang perbaikan kualitas pendidikan. Semoga Alloh SWT selalu meridhoi segala usaha kita dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan.

Weblog SDN Blimbing 2 Malang dibuat sebagai media pembelajaran, media informasi dan komunikasi yang efektif bagi keluarga besar SDN Blimbing 2 Malang dan masyarakat luas  yang memerlukan informasi yang akurat, lengkap, utuh dan terpecaya tentang SDN Blimbing 2 Malang.

Weblog ini selain memuat Visi dan Misi serta informasi lain tentang SMP Negeri 1 Malang seperti informasi tentang hasil penilaian atau nilai siswa juga memuat tentang materi pelajaran bagi siswa, sehingga siswa dengan mudah dapat mengakses materi pelajaran dan masih banyak lagi yang dapat diakses dan kami keluarga besar SDN Blimbing 2 Malang akan  selalu berbenah dan mengembangkan diri untuk menjadi sekolah yang terdepan. Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan perbaikan weblog SDN Blimbing 2 Malang ini , semoga weblog ini dapat bermanfaat dan berguna sebagai mana mestinya.

Photobucket  

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar